Gaya Hidup Lapak Payakumbuh

Tempat Asyik Menyeruput Kopi di Payakumbuh, di mana Saja?

Payakumbuh – Budaya seruput kopi di kedai kopi sudah menjamur. Tak ketinggalan di Kota Payakumbuh.  Berikut Tempat Ngopi Asyik di Kota Payakumbuh, di mana saja?

1. Gubuk Kopi

Kedai kopi ini menyediakan kopi Robusta dan Arabica berkualitas yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Terletak di Jalan Sudirman, Koto Nan Gadang Kota Payakumbuh, kedai kopi ini selalu ramai dikunjungi berbagai kalangan. Selain Vietnam Drip dan Espresso, Original Gubuk Coffee patut anda coba karna selain memiliki rasa nikmat dan aroma mantap, menu yang satu ini menjadi favorit pengunjung. Pada siang hari dalam kondisi cuaca panas, Ice Original Gubuk Coffee Milk cocok sebagai minuman bersama pasangan, keluarga dan relasi bisnis anda. Bahkan Gubuk Kopi ini terlihat menjadi persinggahan wisatawan dalam dan luar negeri.

2. Kinyam Cafe

Yup, salahsatu tempat ini tergolong unik dan nyentrik, jangan hiraukan daftar menu yang kadang agak susah dimengerti oleh sebagian pengunjung, toh ada pelayan yang akan menerangkan. Selain menyediakan kopi enak dan nikmat, tempat ini memeliki menu brunch yang recommended. Old Style namun tidak ketinggalan zaman, tempat ini cocok bagi anda pecinta motor classic dan fotografi. Sisa-sisa kayu bangunan lama dan barang antik menjadikan tempat ini cukup berbeda dari tempat kopi kebanyakan di Kota Payakumbuh.

3. Tara Cafe

Ini salahsatu Cafe bergaya arsitektur modern di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Payakumbuh, selain menu seafood, makanan berat maupun ringan serta minuman halal ada disini. Esspresso dan dan kopi -O yang biasa disajikan di Negara Malaysia dan Singapura dapat juga anda pesan ditempat ini. Memiliki parkir luas, toilet serta mushalla untuk ibadah wajib sebagai umat muslim, tempat ini juga menyediakan kolam renang. Memiliki dua lantai, serta beberapa payung dan gazebo, pada malam-malam tertentu anda dapat menikmati Live Music yang dihadirkan oleh pihak pengelola.

4. Sarikayo Jo Kopi

Ini juga salahsatu tempat ngopi favorit di Kota Payakumbuh. Sesuai dengan namanya, selain secangkir kopi, menu disini juga menonjolkan makanan tradisional Minangkabau seperti Sarikayo, Katan dan Karupuak Kuah Padeh (kerupuk kuah pedas). Memiliki beberapa ruangan, halaman parkir yang tersedia di depan dan belakang, tempat ini juga menyediakan mushalla dan toilet yang bersih. Terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh, tempat ini silahkan anda singgahi.

5. Kopi Lereng Ngalau

Tepat berada dikawasan wisata Ngalau Indah, tempat ngopi ini menyuguhkan pemandangan alam dari ketinggian dengan gaya arsitektur modern. Jauh dari pusat keramaian tempat ini cocok bagi anda yang butuh suasana nyaman dibalut keindahan. Pengelola juga menyediakan spot untuk selfie dan beberapa fasilitas lain sebagai pelengkap kunjungan anda. (sumber: https://rinotourservice)

You may also like